Selamat Ulang Tahun

by - September 08, 2012

Selamat Ulang Tahun...
Untuk saya, dan untuk Ibu saya.
Saya tahu ini kurang beberapa jam sebelum hari ulang tahun saya datang, tapi saya ingin segera menulis ini. Saya ingin mengucapkan ini.
Jika ada orang yang harusnya diberi selamat atas hari lahir saya, yaitu ibu saya. Selamat Ibu, selamat telah membantu Tuhan meniupkan satu kehidupan ke dunia.
Terima kasih, telah mengijinkan saya berada dalam rimba amniotikmu yang hangat. Terima kasih karena telah memberikan saya napas, memberikan saya kehidupan, dan memberikan saya segalanya. Terima kasih karena berani bertaruh dengan hidupmu, meskipun taruhannya tak ternilai.
Jika ada orang yang saya rindukan saat ini, yaitu Ibu. Entah berapa kata lagi saya ucapkan tentang hal ini, dan entah berapa kata yang akan datang untuk rindu yang pasti akan datang juga. Saya rindu. Sangat rindu.
Saya masih ingin membagi kehidupan bersamamu, membagi mimpi saya denganmu.
Saya masih ingin memperkenalkan orang yang akan menjadi hidup saya nanti kepadamu, seperti Ibu memperkenalkan Ayah pada keluargamu dulu.
Saya masih ingin membagi bahagia saya denganmu. Hingga saya tak punya kekuatan lagi nanti.
Saya ingin mengambil sedikit saja keberanianmu untuk bertaruh seperti yang kau lakukan dulu. Bahkan mungkin saya ingin menjadi sepertimu.
Terima kasih karena telah ada. Terima kasih karena telah hidup bersamaku. Karena hanya bersamamu aku ada, hanya bersamamu aku utuh, dan hanya bersamamu aku hidup.
Selamat Ulang Tahun

You May Also Like

0 comments