Jatuh Cinta

by - August 30, 2012

Ada yang menarik tentang cinta, ia selalu berani.

Jika setiap orang pernah jatuh cinta, aku pun pernah. Saat menulis ini, aku sedang jatuh cinta.
Ada hal menarik tentang jatuh cinta

Bahagia
Aku selalu bisa bahagia. Saat berada di dekatnya, dan saat jauh darinya. Aku bahagia untuk diriku yang jatuh cinta. Aku bahagia untuk setiap bahagianya. Maka nikmat mana yang bisa kau ingkari?

Sakit
Jika tidak sakit, bukan jatuh cinta namanya. Aku akan cemburu jika dia lebih peduli dengan perempuan lain. Aku akan cemburu jika waktunya yang dihabiskan denganku tidak sebanding dengan waktu bersama dunianya. Aku juga cemburu tentang dunianya.
Aku akan sakit saat dia melukaiku, jika dia menginginkan agar aku tidak jatuh cinta padanya.

Bodoh
Setiap orang menjadi bodoh saat jatuh cinta, setiap orang jadi konyol saat jatuh cinta. Seperti saat kau punya mimpi, kau akan melakukan banyak kebodohan dan kesalahan saat berjuang. 

Move on
Move on bukan tentang melupakan, tapi tentang meneruskan hidup. Mungkin bagi sebagian orang move on harus melupakan, tapi tidak bagiku. Aku tidak bisa melupakan dengan paksa, aku pun tidak bisa melepaskan dengan paksa. Semua butuh proses, semua butuh usaha. Move on selalu tentang menjalani hidup dengan baik. Berani melangkah. Berani mengambil jalan yang memang kau inginkan. 

Berani
Jatuh cinta perlu keberanian. Keberanian untuk mencintai, diri sendiri dan dirinya. Lalu berani untuk memberi. Berani untuk terluka. Berani untuk tertusuk. Sama halnya dengan jatuh cinta pada mimpimu, kamu berjuang.

Hidup
Aku utuh saat mencintai. Aku utuh. Aku berani. Aku hidup.

*Terima kasih Tuhan, karena membuatku jatuh cinta setiap hari.

You May Also Like

0 comments