Remembering

by - July 29, 2011

pagi ini aku melihat kalender di ponselku. tersenyum begitu melihat ternyata begitu cepat angka-angka di kalender itu bergulir. sekarang sudah akhir bulan dan akan memasuki awal. Juli bergulir begitu cepat, dan begitu cepat juga waktu memisahkan aku dan kamu. Tapi tidak, tentu saja aku tidak akan menulis tentang aku atau kamu di halaman ini. Setidaknya, bukan hari ini.

Aku hanya menyadari, sudah lama sekali aku tidak menulis. Menuliskan tentang aku, kamu, dan mereka. Dan celakanya, aku mulai lupa beberapa peristiwa atau pemikiran yang lewat di kehidupanku selama sebulan. Aku hanya ingat beberapa.
Aku ingat, betapa aku mulai melupakan perasaan apa pun yang aku rasakan tentang kamu. Betapa aku mulai mengubah arah, yang awalnya menuju dirimu tapi aku berbalik dan mulai menjauh. 
Aku ingat, betapa aku sangat merindukan ibuku. Ramadhan sebentar lagi, dan aku tidak bisa membayangkan bagaimana Ramadhan kali ini tanpanya. Hal ini cukup membuatku menghela napas berkali-kali dalam satu jam.

Ada beberapa hal menyenangkan terjadi pada bulan ini juga. Aku mulai magang dan mendapatkan pelajaran-pelajaran baru. Menyenangkan rasanya.
Jalan-jalan ke Bandung, mengunjungi kakak tercinta menjadi agenda Juli ini.

Bersyukur masih dipertemukan dengan Juli. Selamat datang Ramadhan, selamat datang Agustus.

You May Also Like

0 comments