Secret Game

by - October 30, 2010

Add caption
Aku tahu ini akan menjadi tulisan yang aneh, tapi inilah adanya tulisan ini.
here we go....

Saat ini aku sedang merasa bahwa aku memainkan sebuah permainan rahasia. It's about love, secret love maybe. Ya, aku sedang mengamati seseorang yang 'kutahu' juga sedang mengamati aku. Mungkin ini aneh bagi kalian yang membacanya. Atau mungkin kalian berpikir aku hanya kepedean alias ke GR-an. Bisa jadi seperti itu, tapi tak apalah.... aku menikmatinya.

Ya, orang ini benar-benar membuatku penasaran. Dia orang yang berbeda dengan orang yang pernah mengisi hatiku pada masa lalu. Berbeda 180 derajat dan lebih baik 180 derajat!
Dia memandangku saat aku tidak melihat kearahnya, begitu aku melihat ke arahnya aku bisa melihat kegugupan saat dia merasa kepergok. Aku bisa tahu dari sorot matanya.
Dia orang yang cuek, dan menurutku rikuh. Tapi aku suka kerikuhannya itu. Membuatku juga sungkan mendekatinya. Membuatku bertanya-tanya, apa yang diinginkannya dengan melakukan itu padaku.

Aku tidak berharap dia mengatakan sesuatu yang akan membuatku bingung menjawabnya. Aku tidak berharap seperti itu. Dan kalaupun dia mengatakannya, aku hanya ingin dia tahu bahwa mungkin aku juga ingin mengatakan hal yang sama.

Untuk saat ini, aku sedang menikmati permainan rahasia yang dilakukannya padaku. Aku ingin mengikuti alur permainan ini sehingga aku tahu bagaimana akhir permainan ini. Akankah berakhir bahagia, atau sebaliknya.

Dear yang di sana,
Aku suka permainanmu itu.
Aku akan mengikutinya dengan senang hati
^^

You May Also Like

0 comments